Sabtu, 29 Oktober 2011

Sistem Ticketing Kereta Api Baru! Pakai Website...

Im back...

Informasi bagi anda pengguna jasa transportasi khususnya kereta api...

Ada berita gembira,kalau nanti sistem ticketing kereta api akan berubah ke sistem yang baru yaitu menggunakan sistem yang berbasis website (web base) dan kemungkinan rail ticketing kereta api akan mulai aktif berjalan di bulan november tahun 2011 ini...

Jadi,intinya sistem untuk pembelian tiket kereta api yang baru akan menggunakan website yang dapat diakses secara online lewat internet seperti layaknya pemesanan tiket pesawat.tetapi,sistem rail ticketing kereta api yang baru ini hanya masih sebatas untuk para travel agen yang menjual tiket kereta api dan merupakan salah satu agen resmi yang terdaftar oleh pt.kereta api indonesia (persero).

Oleh karena itulah,mungkin anda yang menjadi pelanggan kami pt.golden lestari wisata baru baru ini sering kedapatan untuk pemesanan tiket kereta api menjadi terganggu atau adanya beberapa jurusan kereta api yang tidak dapat diakses melalui sistem kami yang lama dikarenakan pemindahan secara bertahap dari sistem lama kesistem yang baru.dan hal ini terjadi/berlaku untuk semua travel agen tiket kereta api.

Perlu anda ketahui juga bahwa saat ini ada 7 kereta api (PP) yang saat ini pemesanannya sudah menggunakan sistem yang baru namun masih belum sepenuhnya bisa dilayani melalui travel agen.yaitu:

1.Argo Jati (Gambir-Cirebon)
2.Cirebon Ekspres (Gambir-Cirbon)
3.Argo Parahyangan (Gambir-Bandung)
4.Fajar Utama Semarang (Ps.Senen-Semarang)
5.Senja Utama Semarang (Ps.Senen-Semarang)
6.Argo Sindoro (Gambir-Semarang)
7.Argo Muria (Gambir-Semarang)

Liat website ticketing kereta api yang baru klik disini!
Semoga anda dapat memakluminya,Terima-kasih!

Bagaimana menurut anda mengenai sistem rail ticketing kereta api yang baru ini?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hhmm...gimana mau mnilainya ya tentang sistem ticketing PT.KAI yg baru ini ?? Bole tau, apakah di website sistem ticketing PT.KAI ini bisa dilakukan Simulasi (seolah2 beneran, tapi bohongan) gitu ga ya? Kalo bisa, kasih tau saya ya...Salam dari saya, pecinta Kereta Api yang hobi IT. hehehe....

Admin mengatakan...

Mas Randhika,makasih komentnya...
Gak,ini sistem ticketing kereta apinya beneran mas cuma,Ya...gitu deeh :)

Unknown mengatakan...

masa cuma tampilan depan aja...sign up nya gk ada...gimana mau reservasi...