Kamis, 31 Maret 2011

System "KA" KU - LOLA,NO LIST,NO PO IKI...???

Saat ini hari ini juga...System untuk penjualan Tiket kereta api online ku kok kayanya Berat sekali untuk Loading dan lama alias lola...(garuk2 kepala).Padahal Koneksi internet disini sangat bagus bahkan bisa untuk download download file dari internet dengan ukuran besar dengan sangat cepat.

tetapi,beda...ck,ck,ck....

Hanya untuk nungguin loading (on progress) dari system ini loadingnya ampun ampun deh...Saya jadi nggak enak ama calon penumpang/pembeli tiket yang ingin mengetahui terlebih dahulu jadwal dan harga tarif tiketnya lewat telfon karena kelamaan nungguinnya.kira kira kenapa ini...??

Hhuuuuffft.....saya pribadi harus tarik nafas dulu panjang panjang biar gak Stress!

Sebenarnya sudah dari kemarin system berjalan lelet seperti ini dan bukan cuma itu bahkan setiap pengecekan jadwal dan tarif melalui system online KA ku tidak muncul sama sekali listnya khususnya untuk kereta api tujuan Jakarta-Cirebon (KA.Argo jati dan Cirebon ekspres) dan Kereta api tujuan Jakarta-Yogyakarta (yang ada di list hanya KA.Gajayana,Taksaka1 dan Argo lawu) nggak komplit...

WAH,gimana bisa jualan tiket kereta api online nih??
WAH,gimana bisa menembus target penjualan nih??
WAH,omset penjualan Tiket kereta api online bisa Jomplang nih?? dan...
WAAHHH,saya bisa siap siap turun jabatan nih.....??

Yang pasti,saya ingin minta maaf kepada para pelanggan yang tidak sempat/dapat tiket karena sudah keburu kehabisan duluan.itupun saya (sebagai ticketing) harus telfon ke bandung dulu(server dari System KA) untuk menanyakan jadwal,tarif dan ketersedian tempat duduk untuk follow up...jadi sekali lagi saya minta maaf,saya sudah berusaha semaksimal mungkin dan jangan kapok :)

Tidak ada komentar: