Selasa, 16 Juni 2009

Langsung Oke bro....

Alhamdulillah....

Perasaan dari pagi ampe siang sepi2 aza....eh,tiba2 ada yang nelpon minta di carikan tiket kereta api jakarta-malang tanggal 19 juni. yaudah langsung buka program n' liat jadwal dan tarifnya.... Oopps....ternyata ngak ada satupun tempat duduk tersedia di kereta Gajayana ini alias uda Habis...bis...bis....???!!!

Sepertinya customer ini mendadak banget kali ya berangkatnya...uda gitu ngak tanggung2 buat 40 orang pulang-pergi lagi....Padahal inikan musim liburan panjang jelas aza uda habis.

Weh...weh...weh...

Untung saya ngak keabisan akal sembari tanya2 n' catet nomor telponnya langsung dech
"Take Action" saya telpon ke stasiun Beos bagian pemasarannya ternyata MASIH ADA katanya....!!!???
Hmmm,Jadi penasaran.....di System uda habis tempat duduknya(nyetok kali ya...).
Ah...ngak mau ambil pusing langsung aza saya Booking....sueer.....
Tapi sayangnya untuk kereta kepulangannya NIHIL...
Eh,pas saya telpon customer tadi LANGSUNG OKE Bro....walaupun tanpa tiket baliknya....he...he...he.....
Brangkat dech daku ke Stasiun Beos ketemu Ibu.R bagian pemasaran untuk mengambil tiket dan mengantarkan tiket tersebut kepada customer.

Singkat cerita...
Transaksi akhirnya selesai juga nih,dan perasaan saya senaaang banget.maklum saya khan baru pertama kalinya melayani tiket kereta api untuk rombongan lewat jalur khusus n' sukses lagi.
Yang pasti saya ngucapin terima kasih yang banyak buat Ibu.R bagian pemasaran stasiun Beos atas bantuannya.

Yang pasti semua yang terlibat dalam hal ini pada hari itu pasti tersenyum,semua merasa saling di untungkan dan tidak ada yang merasa di rugikan.....
dan sayapun berharap demikian kepada seluruh pelanggan yang sudah tetap setia menghubungi dan membeli tiket disini.

Terima-kasih atas kepercayaan anda membeli tiket kereta api melalui Travel kami.

Tidak ada komentar: