Kamis, 08 Maret 2012

PERHATIAN! Tiket Kereta Api Kini Bisa Dipesan H-90 (3 Bulan)

Pemesanan tiket kereta api mulai tgl 8 maret 2012 dapat dipesan/beli H-90 atau 3 bulan sebelum Berangkat.

Ya,begitulah kabar yang saya dapat dan yang ingin saya sampaikan kepada anda sebagai pengguna jasa angkutan kereta api. Dan tentu saja,kabar ini saya dapat langsung lewat telphone dari salah satu staf PT.kereta api indonesia khususnya Daop 1 jakarta yang menginformasikan bahwa mulai tanggal 8 maret 2012 untuk pembelian tiket kereta api dapat dipesan pada H-90 atau 3 bulan sebelum keberangkatan dan ini berlaku untuk semua jurusan kereta api.

Jika kemarin saya sempat ngecek jadwal dan tarif kereta api melalui sistem yang kami miliki hanya bisa sampai dengan H-30. maka barusan tadi (hari ini) maka sudah diberlakukan untuk pemesanan ataupun pembelian tiket kereta api hingga H-90 yang artinya 3 bulan sebelum keberangkatan.

Jadi,dengan adanya berita ini semoga menjadi perhatian sekaligus kabar baik bagi anda khususnya pengguna jasa angkutan kereta api baik untuk yang klas ekonomi,bisnis maupun klas eksekutif.

Mungkin hal ini akan menunjukkan kepada anda bahwa untuk pemesanan/pembelian tiket kereta api online lebih baik dan lebih aman bila memesannya dari jauh jauh hari sebelum anda berangkat.

Btw, Pernahkah anda membeli tiket secara mendadak padahal sebelumnya anda telah merencanakan keberangkatan tersebut dari minggu lalu atau bahkan satu bulan yang lalu??
Apapun alasan yang anda berikan saya akan sangat menghormatinya....dan itu adalah hak anda. :)

Tidak ada komentar: