Jumat, 12 Juni 2009

Liburan panjang

Hello,

Musim liburan telah tiba,banyak diantara mereka yang berlibur baik di dalam kota maupun luar kota dikarenakan masa liburan panjang akan kenaikan kelas atau kelulusan sekolah di negri ini.
umumnya mereka pengguna jasa kereta api yang akan bepergian keluar kota hari ini sudah mulai kelihatan peningkatannya.walaupun tiket kereta api saat ini naik beberapa persen,tetapi hal itu tidak mengurangi niat mereka untuk berlibur ataupun bertamasya ke sejumlah kota-kota besar khususnya pulau jawa.
Karna itulah Pt.Kereta api persero berencana akan menambahkan sejumlah armada kereta api untuk tujuan tertentu yang tiketnya akan di jual 3 hari sebelum keberangkatan dan di hari "H" keberangkatan.

Namun saya disini hanya sekedar mengingatkan kepada anda apabila anda hendak bepergian dengan menggunakan kereta api lebih baik belilah Tiket minimal seminggu sebelum keberangkatan atau malah 30 hari sebelum keberangkatan juga lebih baik lagi.
mengapa...?Karna dengan memiliki tiket lebih awal anda tidak perlu cemas lagi dikemudian hari dan untuk memilih tempat duduk anda akan lebih leluasa (begitulah kira-kira).

namun sedikit pesan dari saya, kemanapun tujuan anda bepergian,transportasi apapun yang akan anda gunakan baik Pesawat,Bus,ataupun kereta api khususnya Yaitu:

1. Belilah tiket di loket yang telah disediakan atau di Agen resmi PT.KAI (Online) terdekat dengan tempat tinggal anda.
2. Periksa kembali barang-barang bawaan anda sebelum berangkat.
2. Waspada terhadap Copet atau orang yang mencurigkan baik di terminal ataupun stasiun yang berlagak seperti calo.
3. Tidak memakai perhiasan yang berlebihan.
4. Utamakan keselamatan.

Semoga bermanfaat !

Dan Selamat libur panjang.......

Tidak ada komentar: